Berita Sumut

PAC Pemuda Pancasila Belawan dan BKM Gelar Tabligh Akbar

Administrator
Matatelinga.com
PAC Pemuda Pancasila Belawan dan BKM Gelar Tabligh Akbar
MATATELINGA, Belawan: Badan Kenajiran Mushola (BKM) Daru Ittihad Jalan Bliton Barat dan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan Kota Medan mengadakan Tabligh Akbar pada Kamis malam (10/12/2020) bertempat di Lapangan PJKA Belawan.





Tabligh Akbar yang diadakan BKM Daru Ittihad ini menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah merebaknya Virus Corona Covid-19 yang hingga kini masih membuat kekawatiran masyarakat Indonesia khususnya warga Belawan.


Acara Tabligh Akbar ini menampilkan penceramah kondang dari Jakarta AL Ustad Baequni, sementara sebagai pembaca Ayat Suci Al Quraan Al Ustad Darwin Hasibuan.


Ketua BKM Daru Ittihad,Muhammad Idrs mengatakan Tabligh Akbar yang diadakan ini berkeja sama dengan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan.


Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Misno Anwar mengatakan bahwa Tabligh Akbar ini menjalin Persatuan dan Kesatuan antara BKM dan Remaja Mushola Daru Ittikad.






Untuk para pembaca ketahui bahwa Mushola Daru Ittihad yang berdiri di tengah tengah pemungkiman warga di Jalan Bliton Barat. Pada tanggal 03 Desember 2020 yang lalu perumahan warga tersebut terbakar dan menghanguskan 36 unit rumah warga.


Namun, Mushola Daru Ittihad tersebut yang berdiri ditengah tengah rumah warga tidak ikut rerbakar dan dindingnya hanya dijilat lidah api saja.Al Hamdullilah Mushola tersebut tidak terbakar kini masih berdiri dengan megahnya, kata Misno Anwar.

Penulis
: Rompas
Editor
: Amrizal
Tag:BKM BelawanPAC Pemuda Pancasila BelawanProkesTabligh AkbarTravelokablibliIndex

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.