Berita Sumut

P0LISI Airud Menagkap Kapal Membawa Ratusanl Bal

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Belawan- Kapal Patroli Dit Satpolairud Polda Sumatera Utara Saat berpatroli rutin di perairan Langkat berhasil menangkap kapal KM.Selvia GT.33 Nomor.4074/ PPb tampa ABK bermuatan Ball Pres seludupan asal Malaysia.



Menurut keterangan Kasat Pol Airud Polres Langkat, Iptu Pol Heru Ediyanto.SH,pada saat penangkapan kapal KM.Selvia tanggal 02 Juni 2021 yang sedang kandas bermuatan Ball Pres seludupan asal Malsysia tersebut,petugasnya berkerja sama dengan petugas Bea dan Cukai.


Selanjutnya, setelah kapal penyeludup Ball Pres berhsil di kuasai petugas Kepolisian dan petugas Bea Cukai melakukan penjagaan exstra ketat sambil menunggu air laut pasang karena saat itu air laut sedang surut,kemudian saya selanjutnya melaporkan ke Dir Polairud Polda Sumatera Utara.


Kemudian setelah air laut pasang,KM Selvia pengangkut Ball Pres seludupan kami giring/Ad Hoack kedermaga Sat Polair Langkat bersama petugas Bea dan Cukai guna menjaga hal hal yang tidak di inginkan seperti penjarahan oleh OTK.Kapal KM Selvia tersebut di aman oleh kapal Patroli Satpolairud Polda Sumatera Utara, KP-ll 2026 dengan Komandannya Bripka JO.Gurusinga tepatnya di perairan Kwala Serang Jaya Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat pada Rabu,02 Juni 2021 pukul 05.00 wib jelas Kasat Polairud Polres Langkat Iptu Pol Heru Ediyanto SH kepada Wartawan ini Sabtu 05 Juni 2021.


Penulis
: Rompas
Editor
: Amrizal
Tag:Penyeludupan balbliblikapal bawa ratusan balmatatelingq.commatatelingq comPolisi AirudTerkiniTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.