Berita Sumut

Oknum Polisi Militer Terlibat Peredaran Narkoba Ditangkap Satresnarkoba Medan

Faeza
Suriyanto/Matatelinga.com
Kapendam I/BB, Letkol Donald Silitonga, Rabu (13/10/2021)

MATATELINGA, Medan- Seorang oknum anggota TNI yang berdinas di Detasemen Polisi Militer 1/ 5 Medan dikabarkan diamankan Satresnarkoba Polrestabes Medan dan diserahkan ke kesatuanya lantaran terlibat peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 1.020,76 gram.

Oknum tersebut berpangkat Sersan Satu ( Sertu ) berinisial ABD dan kini tengah diproses hukum atas dasar nomor laporan II/A-II/VIII/2021/ Idik pertanggal 31 Juli 2021 dengan dipersangkakan pasal 112 ayat (2) Jo pasal 114 ayat (2) Jo pasal 115 ayat (1) Undang-undang tentang narkotika tahun 2009 dengan hukuman pidana penjara seumur hidup atau pidana mati.


Terkait kronologis kejadian ini, awak media melakukan konfirmasi via pesan WhatsApp pada Kapendam I/BB, Kolonel Donald Silitonga pada (13/10/2021) siang membenarkan kejadian ini.

"Benar, tersangka pada tanggal 26 Agustus 2021 berkas Perkaranya bersama tersangka telah diserahkan ke Otmil I-02 Medan. Dan
Saat ini ditahan di Staltahmil Pomdam I/BB dalam penuntutan Otmil I-02 Medan,"jelas Kapendam I/BB. ( mtc/Suriyanto )

Penulis
: suriyanto
Editor
: ism
Tag:Oknum Polisi Militer Terlibat Peredaran Narkoba Ditangkap Satresnarkoba MedanPolrestabes MedanTerkinimatatelinga.commatatelinga comoknum TNI edar Narkoba

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.