Berita Sumut

Oknum Pengacara di Medan Digerebek Dalam Hotel Bersama Istri Orang

putra
Matatelinga.com
Ilustrasi

MATATELINGA, Medan : Sebagai pengacara, kelakuan ISS tak patut ditiru.Gegara syahwatnya, ia dipolisikan karena dugaan kasus menyelingkuhi istri orang.

Kasus ini bergulir pasca Seorang suami di Kota Medan berinisial JS menggerebek istrinya sedang bersama pria lain di salah satu kamar hotel yang berada di Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Selasa 21 Maret 2023 lalu.

Informasi diperoleh wartawan penggerebekan itu dilakukan JS bersama pengacaranya dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Peradi SAI.

Saat digerebek, istri dari JS berinisial WW sedang berada di dalam kamar hotel bersama pria selingkuhannya berinisial ISS.

BACA JUGA:Preman Bawa Batu Viral, Peras Pengantar Barang di RS Royal Prima

Tak terima, JS pun langsung melaporkan peristiwa itu ke Polrestabes Medan atas dugaan kasus tindak pidana Perzinahan UU Nomor 1 Tahun 1946 Tentang KUHP dalam pasal 284, dengan nomor laporan polisi: LP/B/983/III/2023/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA tertanggal 21 Maret 2023.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:Issistripengacaraselingkuh

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.