Berita Sumut

Ogah Tanggapi Gugatan Akhyar-Salman, Bobby Nasution Fokus Wujudkan Janji Kampanye

Faeza
mtc/amel
Bobby menghadiri syukuran kemenangan yang diselenggarakan salah satu relawan, Palito di Regale Jalan Adam Malik Medan, Selasa (22/12/2020) malam. 
MATATELINGA, Medan : Meski kemenangan Paslon nomor urut dua itu digugat, Muhammad Bobby Afif Nasution menyatakan kepercayaan dirinya.


"Segala macam tuduhan kita tanggapi biasa saja, bukan dengan respon negatif. Inilah demokrasi, kita ikuti seluruh prosedur yang berlaku,“ kata Bobby menghadiri syukuran kemenangan yang diselenggarakan salah satu relawan, Palito di Regale Jalan Adam Malik Medan, Selasa (22/12/2020) malam.


Kemenangan yang diraih Bobby merupakan buah perjuangan panjang. Selama tak kurang satu tahun, Bobby telah bertemu dengan masyarakat yang dihitung sudah mencapai 1.000 titik. Belum lagi titik yang ditemui Aulia Rachman, relawan, tim pemenangan.


Bobby juga minta dukungan agar selama memimpin Medan ke depan mampu mewujudkan janji kepada masyarakat. "Yang terpenting saat ini adalah memenuhi janji kepada masyarakat. Seluruh program bisa dilaksanakan dengan baik demi kemaslahatan seluruh warga Medan," lanjut Suami Kahiyang Ayu itu.


Bobby Nasution pun menegaskan dia kelak tak butuh waktu sampai lima tahun untuk menunjukkan kinerjanya. "Insya Allah dalam waktu 3,5 tahun waktu yang diberikan kepada kami akan kami buktikan mampu membenahi Medan lebih baik lagi," tukas dia.



Bobby Nasution pada kesempatan itu mengucap syukur dan terimakasih kepada relawan yang telah ikut membantu memenangkan Bobby Nasution dan Aulia Rachman. Kepada Maruli, Bobby Nasution bilang sudah sejak awal bertemu di awal 2020. Bahkan sempat sama-sama mendaftar di partai. Ketika tidak diusung partai, Maruli memastikan akan mendukung dan berjuang memenangkan Bobby Nasution.


"Terimakasih kepada relawan Palito di 21 kecamatan. Kepada seluruh sektor yang hadir, kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama," kata Bobby Nasution.


Menantu Presiden Jokowi itu mengatakan juga bahwa pertemuan dengan masyarakat yang dibantu oleh relawan, membuahkan hasil dengan kepercayaan masyarakat kepada Bobby-Aulia.


Selama kampanye, Bobby Nasution juga mengucap terimakasih atas kesungguhannya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi ini. "Seluruh yang hadir di sini inilah yang memenangkan Bobby-Aulia.Ucapan terimaksih saya kepada semua, dan saya mewakili tim pemenangan minta maaf apabila ada salah sikap dan kata selama ini," beber Bobby.


Ketua Umum Palito, Maruli Siahaan sampaikan terimakasih kepada seluruh relawan Palito yang telah berjuang memenangkan Bobby-Aulia pada Pilkada Medan 2020. "Hasilnya partisipasi masyarakat mencoblos meningkatkan 40 persen. Itu semua berkat kerja keras seluruh relawan Palito," kata Maruli.


Seperti diketahui, menurut rekapitulasi resmi KPU Medan, Pilkada Medan 2020 dimenangi Bobby Nasution dan Aulia Rachman dengan raihan 53,5% suara. Pasangan lainnya Akhyar-Salman meraih 46,5% suara. (mtc/amel)


Penulis
: amelia
Editor
: Faeza
Tag:Bobby NasutionPilkada Medan

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.