Berita Sumut

Niat Mengkadali Aparat Penegak Hukum, Lelaki Berinisial "IP" Malah Masuk Bui

rizky
MATATELINGA
Tersangka saat dibeluk unit Jatanras Sat.Reskrim Polres Asahan
MATATELINGA. Asahan - Seorang lelaki berinisial "IP" (27) yang merupakan anak kandung dari korban Khairil Anwar (57) warga dusun II desa Pasar Lembu Air Joman yang telah tega membunuhnya pada Kamis (10/06/2021) sekira pukul 05.00 Wib, akhirnya dapat dibekuk unit Jatanras Sat.Reskrim Polres Asahan kurang dari 20 jam .



Keterangan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP.Ramadhani melalui kanit Jatanras Iptu Mulyoto kepada matatelinga.com Kamis (10/06/2021)sekira pukul 17.00 Wib mengatakan syukur alhamdulillah kasus pembunuhan dengan korban Khairil Anwar (57) warga dusun II desa Pasar Lembu Air Joman Asahan berhasil kami ungkap kurang dari 20 jam setelah kejadian, dan saat ini kami juga sudah mengamankan satu orang tersangka yang berinisial "IP" (27) yang merupaakan anak kandung dari korban, ujarnya.


Baca Juga:Kunjungan Kapolda Sumatera Utara Chek Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Asahan

Lebih lanjut Iptu Mulyoto mengatakan sejak awal saat tersangka "IP" memberikan keterangan dan kesaksian atas adanya kasus pembunuhan korban Khairil Anwar , kami yang kerab menangani kasus seperti ini merasakan ada keanehan dalam keterangan yang diberikan oleh tersangka "IP", namun kami tetap menggali dan mengorek keterangannya, meskipun kami tau keterangan yang diberikan tersangka dimaksud semata untuk mengkadali kami.


Setelah kami berhasil mengkorek keterangan tersangka dan terakhir tersangka mengakui bahwa pelaku pembunuhan tersebut tidak lain dilakukan oleh anak kandung korban sendiri, motif pembunuhaan tersebut menurut keterangan tersangka semata hanya sakit hati dikarenakan korban sering mengatakan bahwa tersangka tersebut merupakan anak tak berguna.



Penulis
: Mtc/Benawi
Editor
: Rizky
Tag:Aparat Penegak HukumAsahanJatanras Sat.Reskrim Polres AsahanMatatelingapembunuhanpenegak hukumPolres AsahanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.