Berita Sumut

Ngoceh Saat Mabuk Tuak, Berton Bacok Janson Hingga Tewas

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Dairi- Akibat ngoceh dan banyak ribut saat mabuk tuak, seorang pria bernama Berton Lumban Tobing (35) warga Dusun 4 Desa Gomit, Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi yang merupakan pemilik warung tuak bacok seorang pengunjung warung tuak bernama Jamson Siburian hingga tewas, Peristiwa ini terjadi pada hari Jumat, tanggal 23 September 2021, sekira pukul 22.00 WIB



Kasubag Humas Polres Dairi, Iptu Donni Saleh pada awak media menjelaskan bahwa peristiwa tersebut saat korban, Jamson Siburian yang juga warga Dusun 4, Desa Gomit minum tuak diwarung milik pelaku.


Karena terlalu banyak mengkonsumsi minuman tuak, korban mabuk dan mulai ngoceh-ngoceh hingga akhirnya terlibat keributan dengan Berton.


"Saat korban mabuk, pelaku menyuruh korban untuk pulang, namun diduga sakit hati akibat keributan tersebut, Berton mengikuti pelaku yang saat itu sedang berjalan menuju rumahnya. Beberapa meter sebelum sampai dirumahnya Korban dibacok pada bagian kepala belakang oleh pelaku dengan menggunakan sebilah parang yang dibawanya,"ucap Itu Donni.



Lanjutnya lagi, akibatnya korban pun tewas seketika di lokasi kejadian.


"Melihat korban sudah meninggal, pelaku datang ke Polres Dairi untuk menyerahkan diri. Dari keterangan tersangka, ia membacaok kepala korban sebanyak 6 kali dan 1 kali di pundak. Untuk saat ini tersangka sudah kita tahan dan barang bukti senjata tajam dan jaket Korban yang berlumpur darah sudah diamankan Polisi,"pungkas Kasubag Humas Polres Dairi. ( Suriyanto )

Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.