Berita Sumut

Nawal Lubis Bersama KB WCP Sumut Serahkan Bantuan

rizky
Kominfo Sumut
Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis menghadiri Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Wirawati Catur Panca bersama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar, Rabu (10/08/2022)
MATATELINGA. Deliserdang - Berlangsung di Aula Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah (P3UD) Deli Serdang, Jalan Medan-Tanjung Morawa, Rabu (10/08/2022). Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis menghadiri Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Wirawati Catur Panca bersama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar.



Dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis bersama Keluarga Besar (KB) Wirawati Catur Panca (WCP) menyerahkan bantuan kepada para perempuan kepala keluarga.


Penyerahan bantuan berupa peralatan dagang usaha kecil seperti etalase, mixer, oven, kompor gas, mesin jahit dan peralatan lainnya tesebut dilakukan dalam kegiatan bakti sosial KB WCP Sumut di Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah di Jalan Medan " Lubukpakam, Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.


Baca Juga:Ketua PWI Sumut Lepas Rombongan Family Gathering IKWI ke Pantai Sergai

Nawal Lubis yang juga Dewan Kehormatan KB WCP Provinsi Sumut berharap bantuan tersebut dapat digunakan para perempuan kepala keluarga untuk memulai usaha. “Semoga bantuan ini dapat dimanfaat dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan mampu memenuhi kebutuhan keluarganya,” ujarnya.


Pada kesempatan itu, Nawal Lubis juga mengapresiasi KB WCP Sumut dan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) yang telah mengadakan bakti sosial kepada para perempuan kepala keluarga. Karena untuk memajukan perekonomian masyarakat dibutuhkan kontribusi bersama semua pihak.



Hal tersebut, menurutnya, sejalan dengan program pemerintah untuk memajukan perekonomian masyarakat. “Memajukan perekonomian merupakan bagian program pemerintah, namun hal itu memerlukan kontribusi seluruh pihak, termasuk organisasi perempuan seperti Wirawati Catur Panca, saya sangat apresiasi sekali,” kata Nawal.


Ketua KB WCP Sumut Surawana Sudian mengatakan, pemberian bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban para perempuan kepala keluarga. Mengingat para perempuan tersebut yang bertanggung jawab mencari nafkah untuk keluarganya.


Penulis
: James
Editor
: Rizky
Tag:DeliserdangKepada Perempuan Kepala Keluarga Nawal Lubis Bersama KB WCP Sumut Serahkan BantuanMatatelingaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.