Berita Sumut

Nawal Lubis Ajak Pemangku Kepentingan di Langkat Perangi Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba

atar
Diskominfo Sumut
Ketua TP PKK Sumut, Nawal Lubis saat membuka acara Bimtek Pengembangan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi Sebagai Bentuk Pencegahan dan Pendampingan Anak Korban Penyalahgu

MATATELINGA, Tanjungpura - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis mengajak seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Langkat, untuk terus bersama-sama membasmi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di kalangan masyarakat, terutama anak-anak sebagai generasi muda bangsa.


Hal ini disampaikan Nawal Lubis saat membuka acara sosialisasi pengembangan komunikasi, informasi dan edukasi anak yang memerlukan perlindungan khusus, dalam bentuk pencegahan dan pendampingan anak korban penyalahgunaan narkoba di Aula Kantor Camat Padang Tualan, Jalan Raya Batang Serangan, Tanjungpura, Kabupaten Langkat, Rabu (18/5/2022).


Menurut Nawal, korban penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Sumut terus meningkat. Tidak hanya orang dewasa, tetapi juga pelajar di berbagai tingkatan, baik di desa maupun perkotaan rentan terhadap ancaman penyalahgunaan dan peredaran narkoba.


Karena itu, upaya pencegahan narkoba bisa dimulai dari lingkungan keluarga. Kewaspadaan dan peran orang tua amat sangat diperlukan dalam memperkuat ketahanan keluarga, dengan membangun pola asuh sesuai hak anak di keluarga sejak dini, agar tidak mudah terpengaruh dengan narkoba.


Penulis
: amrizal
Editor
: atar
Tag:Kabupaten LangkatKetua TP PKK SumutKetua TP-PKK SumutNawal lubisperangi narkoba

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.