Berita Sumut

Musa Rajekshah Pimpin Rapat Konsep Pengembangan Ekowisata Tangkahan-Bukit Lawang

rizky
james/matatelinga.com
Musa Rajekshah Pimpin Rapat Konsep Pengembangan Ekowisata Tangkahan-Bukit Lawang, Kamis (18/11/2021)


Mis Bakti, pelaku usaha yang ikut hadir rapat juga memberikan apresiasi ke pemerintah. "Belum pernah ada pembahasan yang cukup terbuka untuk kita pahami dan untuk kita kawal sebagai masyarakat di destinasi Bukit Lawang ini pak. Untuk itu, saya mewakili warga Bukit Lawang mengucapkan ribuan terima kasih karena menjadikan Kabupaten Langkat skala prioritas tahun 2022," ujarnya.


Selain perbaikan sarana dan prasaran, Ia berharap juga ada pelayanan yang lebih baik dari PLN karena selama ini listrik sering padam, pihaknya juga berharap ada petugas kebersihan yang rutin membersihkan wilayah Bukit Lawang dan supaya pemerintah menindak adanya pungutan liar demi kenyamanan bersama.


Hadir dalam rapat tersebut Bupati Langkat Tertib Rencana Perangin-angin, Wakil Ketua I DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution, Anggota DPRD Sumut Edy Suratman, Anggota DPRD Sumut Dody Taher, Anggota DPRD Sumut Zainuddin Purba, Wakil Ketua II Dewan Riset dan Inovasi DaerahTohar Suhartono, Anggota Bidang Ekonomi dan Keuangan Sektor Publik Dewan Riset Daerah Solehuddin Nasution, DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia HPI Langkat, sejumlah pimpinan OPD Provinsi Sumut dan Kabupaten Langkat, wartawan serta masyarakat pelaku usaha.

Penulis
: James
Editor
: Rizky
Tag:LangkatMatatelingaMusa Rajekshah Pimpin Rapat Konsep Pengembangan Ekowisata Tangkahan-Bukit LawangTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.