Berita Sumut

Musa Rajekshah dan Achmad Daniel Chardin Ikuti Bukit Lawang Jungle Trail Run Kelas 11 K

Administrator
Matatelinga.com
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah dan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin ikut meramaikan gelaran Bu


"Hari ini ada tim observer datang, tinggal kita saja bagaimana pelaksanaannya event ini ke depan. Kalau kejuaraan dunia hadir, kita akan semakin mudah mempromosikan pariwisata Sumut ke luar," ujar Ijeck.

Sementara itu, untuk program pengembangan Bukit Lawang dan Tangkahan masih terus berjalan. "Kami terus mendorong infrastruktur ke Bukit Lawang dan ke Tangkahan bisa lebih baik. Dalam waktu dekat kami akan mengajak kembali beberapa perwakilan warga seperti Kepala Desa dan lainnya untuk kembali study tiru ke Jogjakarta dan kami akan melibatkan beberapa kabupaten lainnya," tutup Ijeck.


Dalam kesempatan itu, Konsulat Jenderal Malaysia di Medan YM Aiyub Bin Omar juga mengaku senang bisa ambil bagian. Ia mengaku takjub dengan keindahan alam yang dimiliki Sumut, khususnya Bukit Lawang.

"Saya kemari sudah dua kali, dan hari ini ikut dalam Bukit Lawang Jungle Trail Run yang 7 Kilometer. Semalam hujan lebat jadi tracknya lumayan licin. Mula-mula tak terlalu tapi 4 km sisanya sangat licin, dan ada jatuh tapi karena ini Jungle Trail Run yah saya rasa jatuh biasa. Event ini sangat menarik bagi kami, dan ke depan Insya Allah, kami akan ikut berpartisipasi," ujar Aiyub


Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag: bahorok wisata langkatmatatelinga.commatatelinga comMusa Rajeck ShahPemprovsuTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.