Berita Sumut

Musa Rajekshah Buka Musda Gapensi Sumut, Ini Harapannya Kepada Pengusaha

rizky
Kominfo Sumut
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah membuka Musyawarah Daerah (Musda) XV BPD Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Provinsi Sumut, Sabtu (18/03/2023)
MATATELINGA, Medan : Berlangsung di Hotel Le Polonia, Medan, Sabtu (18/03/2023), Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah membuka Musyawarah Daerah (Musda) XV BPD Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Provinsi Sumut.



Musa Rajekshah berharap pengusaha yang tergabung di dalam Gapensi dapat meningkatkan kualitas dan jaga integritas.


“Menjadi kontraktor ini tidak mudah, belum kerja saja pun sudah keluar uang. Mau nagih uang pun keluar uang, ini mohon maaf kita terbuka saja.


Baca Juga:Disdik Deli Serdang Peringati Isra Mi'raj 1444 Hijriah

Tapi kita mau semua berubah jadi baik, maka semua harus transparanlah, harus jujur, baik para penyelenggara pemerintah dan pengusaha.


Semakin berkualitaslah kita pengusaha, jaga integritas,” ujar Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah.



Dalam kesempatan itu, Ijeck juga menjawab keluhan dari Gapensi terkait regulasi-regulasi di bidang jasa konstruksi yang tidak memihak para pengusaha jasa konstruksi atau kontraktor, khususnya regulasi di daerah.


“Ini akan kita lihat nanti mana wewenang kita, akan kita lihat secara aturan seperti apa. Sekarang ini memang sedang diperjuangan bagaimana agar teman-teman pengusaha kecil bisa bangkit jadi pengusaha besar,” ujarnya.


Penulis
: James
Editor
: Rizky
Tag:Gapensi Provinsi SumutMatatelingaMusa Rajekshah membuka Musyawarah DaerahMusda XV BPD Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional IndonesiaTerkiniWakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.