Berita Sumut

Mujianto Sakit, Berkasnya Dilimpahkan Dalam Sepekan Ke Pengadilan.

Administrator
Mtc/ist
Mujianto
MATATELINGA,Medan-Belum sampai sepekan konglomerat Mujianto ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Medan, yang bersangkutan mengeluh sakit sehingga harus dibawa ke rumah sakit Royal Prima Medan oleh petugas Rutan Kelas 1 Medan, Kamis (28/7/2022) pukul 03.00 Wib dinihari.



Pihak pengadilan dan kejaksaan mengaku tidak tahu tentang sakitnya Mujianto, apalagi telah berada di rumah sakit. Padahal saat ini status penahanan Mujianto di bawah pengawasan pengadilan setelah Tim Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) melimpahkan berkas perkara dan tersangka Mujianto selaku Direktur PT Agung Cemara Realty (ACR) ke Pengadilan Tipikor Negeri Medan, Selasa (26/7/2022).



Kepala Rutan Kelas 1 Medan Theo Adrianus mengakui saat Mujianto dibawa ke rumah sakit, tidak ada yang diberitahu karena spontanitas mengingat yang bersangkutan (Mujianto) tiba-tiba mengeluh sakit pada jantungnya.


Theo menambahkan selain keluhan jantung, Mujianto juga mengaku ada keluhan pada empedunya yang tinggal satu.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag:Indexmatatelinga.commatatelinga communiantoPengadilanSumutTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.