Berita Sumut

Muhammad Dimiyathi Hadiri Penilaian Pj Kepala Daerah Di Kemendagri

Administrator
Matatelinga.com
Pj. Walikota Tebingtinggi Muhammad Dimiyati di dampingi
MATATELINGA, Tebingtinggi: Muhammad Dimiyathi selaku Penjabat (PJ) Wali Kota Tebingtinggi hadiri kegiatan Penilaian Penjabat Kepala Daerah Triwulan I Tahun 2022, di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kamis (06/10) di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat.



Tim Penilai Inspektorat Jenderal Kemendagri terdiri dari Sekretaris, Muhamad Nur, Inspektur Khusus, Teguh Narutomo, Inspektur I, Bachtiar Sinaga, Inspektur II, Ucok Abdulrauf Damenta, Inspektur III, Elfin Elyas, Inspektur IV, Arsan Latif dan Tenaga Ahli Muda Perencanaan Pengawasan, Nizwar Affandi.



Inspektur IV Kemendagri, Arsan Latif menyampaikan, hari ini kita bersilaturrahmi dan bertemu secara fisik, bersamaan dengan Surat Undangan yang disampikan beberapa waktu lalu. Dan ini merupakan amanah regulasi semua Pj Kepala Daerah wajib dievaluasi, bagian dari pendampingan kami kepada semua PJ yang ditetapkan oleh pimpinan, untuk melaksanakan tugas sebagai Penjabat Kepala Daerah.


Dalam konteks itu kami butuh informasi update faktual, yang telah dijalankan oleh teman-teman sebagai PJ selama menjalankan tugas setiap tiga bulan. Periode sekarang adalah periode perdana awal tiga bulan setelah dilantik.


Penulis
: Agus
Editor
: Amrizal
Tag:Kemendagrimatatelinga.commatatelinga comMuhammad DimiyathiPj Walikota TebingtinggiSumutIndexTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.