Berita Sumut

Mobil Warga Komplek Jalan Bayur Delitua Dibakar OTK

Administrator
Matatelinga.com
Mobil milik salah seorang warga komplek perumahan di Jalan Bayur, Delitua,  Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara diduga dibakar oleh orang tak dike
MATATELINGA,Medan- Mobil milik salah seorang warga komplek perumahan di Jalan Bayur, Delitua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara diduga dibakar oleh orang tak dikenal, kasus tersebut kini dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Delitua.



Peristiwa tersebut terjadi pada Jum'at Subuh sekira pukul 04.00 WIB dan sempa5 terekam kamera CCTV.


Dalam rekaman CCTV tersebut tampak sebelum kejadian seseorang yang belum diketahui identitasnya tampak menyiramkan minyak ke tanah dekat mobil korban BK 1203 FV dan langsung melemparkan api ketasnya hingga menyebabkan mobil tersebut terbakar.



Warga sekitar yang tertidur, terbangun karena mendengar jenitan minta tolong hingga akhirnya api berhasil dijinakkan dengan menggunakan racun api dan air.


Saksi mata bernama Ari yang merupakan tetangga korban mengatakan bahwa saat kejadian ia melihat cahaya diluar dan mendengar jeritan langsung keluar rumah untuk membantu memadamkan api.


" Kita pas lagi di dalam rumah, nampak dari dalam ke luar kayak ada cahaya, lalu ada jeritan minta tolong, kemudian saya keluar buat bantu memadamkan api dengan menggunakan racun api dan air," ucap Ari.


Bum diketahui motif pembakaran mobil tersebut.( Suriyanto )

Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:Indexmatatelinga.commatatelinga commobil dibakar otkotkPolsek DeltuaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.