Berita Sumut

Mobil Sedan Terbalik dan Ringsek Akibat Laka Tunggal di Jalan Brigjen Katamso

Faeza
Mtc/ist
Mobil Sedan Terbalik Akibat Laka Tunggal di Jalan Brigjen Katamso

MATATELINGA, Medan: Kecelakaan tunggal sebuah mobil sedan terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun, Jumat (19/2/2021).Akibat kejadian itu, mobil sedan tersebut terbalik dan menyorong mobil pickup yang sedang terpakir itu sejauh kurang lebih 5 meter.

Dari informasi yang diperoleh bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Di mana, mobil sedan hitam menabrak mobil pickup yang sedang terpakir di tepi jalan tepat di Gang Perwira.

Salah seorang saksi mata, Bobby mengatakan bahwa pada saat itu mobil sedan tersebut datang dari arah Jalan Brigjen Katamso menuju arah simpang Jalan Juanda."Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi, pas dekat Gang Perwira mobil itu nabrak pickup dan terbalik," katanya kepada wartawan.

Kejadian itu pun langsung membuat warga sekitar heboh dan membantu mobil naas tersebut."Langsung kami pinggirkan mobil sedan itu," ucap Bobby.

Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa. Karena pada saat kejadian pengendara mobil langsung keluar dan menyelamatkan diri."Pengendaranya langsung keluar dan shock akibat kejadian itu," terang Bobby.

Semantara, akibat kejadian itu arus lalu lintas di sekitar lokasi terlihat macet. Untuk pengemudi sendiri masih diamankan oleh warga. (mtcfae)

Penulis
: Faeza
Editor
: Faeza
Tag: Laklantas Matatelinga.com.matatelinga.com/matatelinga.com Matatelinga com mobil terbalikTerkiniblibliindrxlaka lantasLaka tunggal

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.