Berita Sumut

Miliki 5 Paket Sabu, Pria Remaja dan Seorang IRT Terpaksa Nginap di Sel

atar
Matatelinga.com/ist
Kedua pemilik narkotika jenis sabu beserta barang bukti saat berada di Sat Res Narkoba Mapolres Tebingtinggi.

MATATELINGA, Tebingtinggi - RF alias Riski (20) dan EM alias Wani (37) seorang ibu Rumah Tangga (IRT) harus tidur di balik jeruji besi sel tahanan Satres narkoba Mapolres Tebingtinggi karena kedapatan memilki narkotika jenis sabu.

Keduanya ditangkap personil satres narkoba pada hari yang sama tepatnya pada Selasa (02/08/2022) sekira pukul 12.00 Wib di Jalan Sei Babura Lingkungan V Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota tebingtinggi.

Dari tangan kedua diduga pelaku ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu, seperti pada tersangka RF alias Riski polisi berhasil menyita 1 paket plastik klip transparan berisi serbuk kristal warna putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,17 gram berat bersih 0,08 gram, 1 bungkus plastik klip transparan yang berisikan 1 buah besi jarum suntik dan 1 unit handphone merk Vivo warna biru.

Begitu juga barang bukti yang ditemukan dari tersangka Emwani alias Wani, Polisi berhasil menyita barang bukti berupa 4 paket plastik klip transparan berisi serbuk kristal warna putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,88 gram berat bersih 0,52 gram, 1 buah kotak transparan yang berisikan plastik-plastik klip transparan kosong dan 1 buah dompet kecil warna hitam-coklat.

Kasat Narkoba Mapolres Tebingtinggi, AKP Happy Margowati Suyono, SIK melalui Kasi Humas, AKP Agus Arianto dalam siaran Persnya, Jumat siang (05/08/2022) di Mapolres Tebingtinggi membenarkan adanya penangkapan terhadap kedua pelaku tindak pidana narkotika masing-masing Riski dan Wani.

Adapun kronologis penangkapan terhadap kedua pelaku berawal ketika personil unit reskrim Mapolsek Padang Hulu melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku RF alias Riski yang saat itu diketahui ada menyimpan Narkotika jenis sabu sedang berada di Jalan Sei Babura Lingkungan V Kelurahan durian kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi.

Yang mana sebelumnya personil Unit reskrim Mapolsek Padang Hulu telah menerima informasi dari warga yang menyebutkan kalau diduga pelaku RF alias Riski ada menmilki narkotika jenis sabu.

Tepat pada Selasa, 02 Agustus 2022 sekira pukul 12.00 Wib personil Polsek Padang Hulu berhasil melakukan penangkapan terhadap RF alias Riski beseerta barang bukti narkotika jenis shabu yang saat itu sempat di buang oleh pelaku.

Penulis
: Agus sabono
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.