Berita Sumut

Meriahkan Peringatan HAN Tingkat Kota Medan, Bobby Nasution Bagikan Sepeda Kepada Anak-Anak

atar
Matatelinga.com/ist

MATATELINGA, Medan - Dalam puncak Peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kota Medan tahun 2022 yang diadakan di Lapangan Cadika, Kecamatan Medan Johor, Jumat (5/8/2022). Wali Kota Medan, Bobby Nasution memberikan sejumlah hadiah berupa sepeda kepada anak-anak yang berhasil menjawab pertanyaan dari Wali Kota Medan.

Dengan penuh antusias setiap anak yang ditunjuk maju kedepan menjawab dengan benar setiap pertanyaan yang ditanyakan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Selain itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution yang hadir didampingi Ketua TP PKK Kota Medan yang juga Bunda PAUD Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution juga memberikan hadiah lainya kepada anak-anak pemenang berbagai lomba dalam rangka Hari Anak Nasional Tingkat Kota Medan tersebut.

Usai menyerahkan hadiah Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam sambutannya mengatakan dalam moment peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kota Medan tahun 2022 sudah banyak kegiatan yang telah digelar oleh Pemko Medan.

Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kota Medan Tahun 2022 ini mengangkat tema Anak Terlindungi Indonesia Maju yang mengandung makna bahwa anak hadir karena keinginan orangtua, artinya anak tidak bisa memilih bagaimana orangtuanya dalam mendidik.

Oleh karena itu Bobby Nasution meminta kepada para orangtua agar jangan menjadikan anak sebagai bahan uji coba dan balas dendam. "Jangan sekali-sekali kita menganggap apa yang telah kita berikan kepada anak adalah keinginan anak," kata Bobby Nasution.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.