Berita Sumut

Meriahkan HUT PP dan Peringati Sumpah Pemuda, PAC Medan Belawan Gelar Baksos

Faeza
Mtc/ist
Ketua PAC saat menyerahkan nasik tumpeng kepada Ketua MPO.
MATATELINGA, Belawan: Memeriahkan HUT ke 61 Pemuda Pancasila Tahun 2020 (PP) sekaligsu memperingati Hari Sumpah Pemuda, PAC PP Kecamatan Medan Belawan mengadakan apel dan bakti sosial bertempat di Sekretariatnya di Jalan Reden Saleh Ruslian Belawan, Rabu (28/10/2020).

Baksos (Bakti Sosial) yang dilaksanakan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan antara lain, pemberian Sembako kepada para janda janda Ketua PAC terdahulu maupun kepada anggota PP yang telah meninggal dunia. Pemberian masker sebanyak 2500 unit kepada warga anggota PP yang hadir memeriahkan HUT PP dan Hari Sumpah Pemuda.


Dua kegiatan ini digelar dengan upacara yang sangat sederhana tapi hikmat dipimpin Ketua PAC Kecamatan Medan Belawan, Saminok Anwar didampingi Sekretarisnya Hara Parapat.


Usai Apel kemudian dilanjutkan pemotongan nasik tumpeng oleh Ketua PAC Kecamatan Medan Belawan, Saminok Anwar dan diberikan kepada Ketua MPO Pemuda Pancasil Sumatera Utara H B Horas Hitahean. Selanjutnya dilaksanakan donor Darah yang pesertanya seluruh anggota PP yang hadir.


Ketua PAC Pemuda Pancasil Kecamatan Medan Belawan, Saminok Anwar dalam sambutannya mengatakan bahwa acara memperingati HUT Pemuda Pancasila yang 61 Tahun 2020 dan merayakan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2020 ini untuk menjalin silaturahmi antara anggota Pemuda Pancasila. (mtc/rompas)

Penulis
: rompas
Editor
: Faeza
Tag:BelawanHUT PPHUT Pemuda Pancasila

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.