Berita Sumut

Meriahkan Hari Kemedekaan RI Ke 77 Pokdarkamtibmas Bagi-Bagi Bendera

Administrator
Matatelinga.com
Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Kota tebingti

MATATELINGA, Tebingtinggi: Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke - 77 Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.


Pokdarkamtibmas Kota Tebingtinggi, Senin pagi (15/08/2022) mrenggelar aksi bag-bagi bendera merah putih kepada para pengendara sepeda motor di kawasan simpang Empat kota Tebingtinggi.




Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia oleh Podarkamtibmas Bhayangkara, sebagai bentuk rasa nasionalisme akan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam rangka HUT RI Ke " 77 tahun dengan tema“Cinta Indonesia”.


Aksi bagi-bagi bendera merah putih ini di sponsori oleh Polres Tebingtinggi melaui Sat Bimas Mapolres Tebingtinggi. Dalam aksi bagi-bagi bendera tersebut langsung di pimpin oleh Kasat Bimas Mapolres Tebingtinggi, Iptu. Berlin Tarigan beserta personil dan Sat lantas Mapolres Tebingtinggi serta pengurus dan anggota Pokdarkamtibmas Kota Tebingtinggi.



Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Kota Tebingtinggi, Herman yang di dampingi Yufrianto selaku sekretaris kepadakru Mtcsaat ditemui di sela-sela kegiatan mengatakan kalau kegiatan bagi-bagi bendera kepada pengguna kenderaan roda dua dan tiga ini merupakan bentuk rasa cinta kita sebagai warga Negara indonesia.

Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan guna membangkitkan rasa nasionalis kepada warga masyarakat Indonesia yang kini mulai memudar.



Penulis
: Agus Sabono
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.