Berita Sumut

Mengenal Lebih Dekat M. Irwansyah Lubis Caleg DPRD Madina Dapil 2

putra
matatelinga.com

MATATELINGA, Madina :Sudah semestinya sebagai salah satu alasan untuk menentukan pilihan calon pemimpin adalah mengenal kepribadian, kapasitas dan rekam jejak bahkan sampai "isi kepala" dan pokok-pokok pikiran seorang calon pilihannya. Agar pemilih tidak salah pilih seperti istilah membeli kucing dalam karung. Untuk itu tulisan ini hadir sebagai salah satu upaya memperkenalkan lebih dekat salah satu Caleg Dapil 2 Madina, yaitu Muhammad Irwansyah Lubis, SH yang saat ini dipercaya menempati posisi caleg nomor 1 dari PPP untuk DPRD Madina Dapil 2. beliau juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PPP Madina periode 2021-2026.



Muhammad Irwansyah Lubis, SH., atau akrab dipanggil Irwan Lubis, sering juga disingkat Irlub, lahir di Sipolupolu, Kec. Panyabungan Kab. Madina, Kamis 10 Januari 1980 dari ayah Alm. Bokar Lubis dan Ibu bernama Hj. Syamsiah

Ayahnya berasal dari Desa Hutarimbaru-Kayulaut. Sejak muda, ayahnya mengabdikan diri sebagai tenaga pendidik dan perintis pendidikan di desa terpencil Aek Banir, dimana saat itu desa tersebut belum tersentuh pendidikan formal sama sekali.

Penulis
: Magrifat
Editor
: Putra
Tag:DPRDDapilmadinaMatatelinga

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.