Berita Sumut

Mendekati Pemilukada Asahan Pasien Terkonfirmasi Covid 19 Terus Bertambah

Administrator
Matatelinga.com
Jubir GT PP Covid 19 Kabupaten Asahan H.Rahmad Hidayat Siregar
MATATELINGA, Asahan: Tersisa waktu sepuluh hari lagi pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kabupaten Asahan,dalam sisa waktu pelaksanaan Pilkada tersebut cluster baru penyebaran covid 19 terus bertambah dan bertambah.





Keterangan juru bicara Gugus Tugas Percepatann Penanganan Covid 19 Kabupaten Asahan H.Rahmad Hidayat Siregar dalam siaran persnya membenarkan adamya penambahan jumlah warga masyarakat Asahan yang terinfeksi Covid 19 sebanak lima orang pada Minggu (29/11/2020), ujarnya.


Lebih lanjut jubir Civid 19 Asahan H.Rahmad Hidayat Siregar mengatakan saat ini jumlah keseluruhan warga Asahan yang terinfeksi Covid 19 sebanyak 352 orang dari sebelumnya berjumlah 347 orang, dan yang menjalani perawatan medis juga mengalami pertambahan sebanyak enam orang dari 66 orang menjadi 70 orang.


Warga yang mengalami kesembuhan dari Covid 19 bertambah satu orang dari 263 menjadi 264 orang, dan dimungkinkan kedepan akan bertambah seiring intensitas pergerakan warga dalam masa Pilkada yang tinggal beberapa saat lagi.





Terlebih saat ini warga masyarakat seakan telah mengabaikan protokol kesehatan, dan seyogyanya dan idealnya pelaksanaan Pemiluada Asahan yang akan diselenggarakan pada Rabu 09 Desember 2020 mendatang dibarengi dengan tertibnya warga masyarakat dalam menjalankan prokes, sehingga pelaksanaan Pilkada Asahan 2020 terlaksana dengan baik tanpa menambah cluster baru lagi, pungkasnya (ben)

Penulis
: Benawi
Editor
: Amrizal
Tag:berita terkiniPemkab AsahanTerkiniTravelokablibliCovid-19Covid 19Index

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.