Berita Sumut

Melalui Giat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Security Australia Centre

putra
Matatelinga.com
Aiptu Juani Sinaga melaksanakan sambang ke kantor Australia Centre di Jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Madras Hulu Kec Medan Polonia, Selasa (26/9/2022).

MATATELINGA, Medan : Bhabinkamtimas Polsek Medan Baru Aiptu Juani Sinaga melaksanakan sambang ke kantor Australia Centre di Jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Madras Hulu Kec Medan Polonia, Selasa (26/9/2022).

Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtimas Aiptu Juani Sinaga bertemu dengan petugas Security untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar tetap waspada terhadap orang orang yang dicurigai akan melaksanakan tindak pidana.

Bhabinkamtimas juga menghimbau untuk selalu waspada terhadap pelaku pencurian sepeda motor milik warga yang berurusan ke kantor Australia Centre.


Baca Juga:Penertiban Drainase Berlanjut di Medan Area

"Kepada petugas Security dihimbau juga untuk dapat menghimbau pengunjung yang menggunakan sepeda motor agar menggunakan kunci ganda, dan apabila mengalami ataupun menemukan gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas," kata Aiptu Juani Sinaga.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIKmengapresiasi kegiatan sambang yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas ke wilayah binaannya.

"Diharapkan dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah warga binaan segala informasi bisa langsung didapat dari masyarakat dengan begitu situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal dan wilayah hukum Polsek Medan Baru dapat selalu terpelihara"tutup Kapolsek.(mtc)

Penulis
: Nico
Editor
: Putra
Tag:Kapolsek Medan BaruKompol Ginanjar Fitriadi SH SIKMatatelingamatatelnga.comPolsek Medan Baruaustralia centregiat sambangTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.