Berita Sumut

Mayat Pria Ngambang di Sungai Belawan Dipastikan Bernama Herman Korban Banjir Tanjung Selamat

Faeza
Mtc/ist
Identitas mayat pria yang ditemukan mengambang di Sungai Belawan, tadi pagi, akhirnya terungkap. Setelah melalui rangkaian autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara,
MATATELINGA, Medan: Identitas mayat pria yang ditemukan mengambang di Sungai Belawan, tadi pagi, akhirnya terungkap. Setelah melalui rangkaian autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, jenazah tersebut dipastikan Herman Asmen, salah satu korban tewas banjir yang melanda kompleks perumahan De Flamboyan, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.





"Berdasarkan hasil Otopsi RS Bhayangkara Medan maka dinyatakan jasad yang ditemukan di Sungai Belawan pagi tadi adalah Herman Asmen (laki-laki) usia 49 tahun, alamat Komplek De Flamboyan, Jalan Flamboyan Raya, " ujar Humas SAR Medan, Sariman Sitorus, Sabtu (12/12/2020).


Sariman mengatakan, Herman Asmen adalah korban banjir di Komplek D Flamboyan yang sempat hilang selama beberapa hari lalu.


Seperti diberitakan, pagi tadi sekitar pukul 08.25 WIB, satu jasad berjenis kelamin pria ditemukan di Sungai Belawan, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. SAR Kota Medan langsung menerjukan 8 orang personel begitu mendapati informasi tersebut.


Setibanya di lokasi tim langsung mengevakuasi korban ke darat dan membawahnya ke RS Bhayangkara Medan untuk menjalani optopsi, sekaligus untuk diperlihatkan kepada pihak keluarga korban banjir Tanjung Selamat. (mtc)

Penulis
: Faeza
Editor
: Faeza
Tag:Banjir medanBanjir Tanjung SelamatSAR Medanbliblimatatelinga.commatatelinga comTerkiniTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.