Berita Sumut

Mayat Daffa Hanyut di Sungai Desa Cinta Rakyat Percut Sei Tuan

putra
Matatelinga.com

MATATELINGA, Percut : Kembali lagi terjadi penemuan sesosok mayat di sebuah Aliran Sungai Bendungan Bandar Sidoras Desa Cinta Rakyat Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin,(26/11/2022) sekira pukul 13.00 wib. Diketahui, Mayat seorang anak laki-laki itu hanyut saat mandi-mandi bersama dengan teman-temannya.

Berdasarkan keterangan dari pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Percut Sei Tuan menyebutkan bahwa, mayat seorang anak laki-laki yang bernama, Daffa Ali (8) warga Jalan Sepakat Gang Pembangunan Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai sebelumnya diketahui setelah mendapatkan informasi adanya penemuan mayat.

Kemudian, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan, Aiptu Sumarsiswanto menghubungi Piket reskrim yang di pimpin Pawas Panit Reskrim, Ipda Budi mendatangi TKP. Sesampainya di TKP, Korban sudah dibawa oleh Basarnas dan keluarga Korban ke rumah duka di Jalan Sepakat Gang Pembangunan Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai.

Selanjutnya, Personil Reskrim bersama Inafis Polrestabes Medan dan Personil Polsek Medan Area mendatangi rumah duka dan Team Inafis melakukan Identifikasi dengan hasil tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan kekerasan ditubuh korban.

Dari hasil pemeriksaan, Korban meninggal dunia akibat hanyut dialiran sungai Denai Jalan Selamat Gang Mulia Lingkungan XX Kecamatan Medan Area pada Jumat, (25/11/2022) pukul 15.30 wib sewaktu sedang mandi-mandi bersama temannya. Lalu, korban terbawa arus yang saat itu sedang deras.

Disamping itu, Pihak Keluarga juga telah menyatakan tidak keberatan atas meninggalnya korban dan tidak akan menuntut pihak manapun secara pidana maupun secara perdata atas meninggalnya korban kemudian bermohon tidak dilakukan Otopsi/Visum Et Refertum. (Kos/Mtc)

Penulis
: Kos
Editor
: Putra
Tag:Desa Cinta RakyathanyutMayat DaffaPercut Sei Tuandi Sungai

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.