Berita Sumut

Masyarakat Medan Utara Serbu Mapolres Pelabuhan Belawan

rizky
GOOGLE
Ilustrasi
MATATELINGA. Belawan - Kantor Polres Pelabuhan Belawan kembali diserbu seratusan warga Medan Utara khususnya warga Belawan pada, Kamis siang (16/09/2021).



Penyerbuan yang lakukan warga tersebut untuk penyuntikan Vaksinasi sesuai ajuran Pemerintah bahwa suluruh masyarakat Indonesia harus disuntik Vaksin.


Seperti pada Kamis(16/09/2021), Polres Pelabuhan Belawan kembali melaksanakan penyuntikan Vaksin kepada warga Medan Utara khususnya warga yang belum disuntik Vaksin.


Baca Juga:Tinjau Vaksinasi bagi Pelajar SMP, ini Harapan Bobby Nasution Selaku Wali Kota Medan

Warga yang disuntikkan Vaksin pada Kamis siang(16/09/2021)sebanyak 200 orang menggunakan Vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan Polda Sumatera Utara. Penyuntikan Vaksin tersebut dilaksanakan Diskes Polda, Diskes Polres Pelabuhan Belawan dan seluruh Puskesmas yang ada Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan dilibatkan.


Hal tersebut dikatakan Kabag Sumda Kompol Waskita Sari mewakili Kapores Pelabuhan Belawan AKBP Dr.H.Muhammad Dayan,SH.,MH. Menurut Waskita Sari bahwa Vaksinnasi masal ini untuk percepatan Vaksin Nasional. Vaksin Merdeka ini untuk pertama bagi warga yang belum divaksin.



Bagi Warga yang belum disuntik Vaksin dihimbau agar segera mendaftarkan diri bersama keluarganya ke Polres Pelabuhan Belawan dengan Link yang sudah ada dengan syarat membawa KK dan KTP. (Mtc/rompas)

Penulis
: Mtc/Rompas
Editor
: Rizky
Tag:BelawanCovid-19Covid 19Masyarakat Medan Utara Serbu Mapolres Pelabuhan BelawanMatatelingaTerkiniVaksinasi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.