Berita Sumut

Mantap! Ringankan Beban Masyarakat, MD KAHMI Padangsidimpuan Gelar Pasar Murah

Administrator
Matatelinga.com
Ringankan beban masyarakat, MD KAHMI Padangsidimpuan, gelar pasar murah di sejumlah wilayah Kota Salak (24/9/2022).
MATATELINGA, Padang Sidimpuan: Ringankan beban masyarakat, MD KAHMI Padangsidimpuan, gelar pasar murah di sejumlah wilayah Kota Salak (24/9/2022).



Selain menggelar pasar murah, pengurus MD KAHMI Padangsidimpuan juga gelar aksi donor darah. Untuk pasar murah dilakukan di Pasar Saroha Padangmatinggi, Kelurahan Padangmatinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.


Sedangkan donor darah dan syukuran dilaksanakan di Gedung Bina Insani, Sekretariat HMI Cabang Padangsidimpuan, Kelurahan Sihitang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Padangsidimpuan.


Baca Juga:Oknum Komisioner Bawaslu Paluta Cederai Nama Lembaga, Surat Peringatan Bawaslu Dipertanyakan


Ketua MD KAHMI Padangsidimpuan, Khoiruddin Nasution mengatakan, aksi pasar murah tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat, sebab, saat ini sejumlah kebutuhan bahan pokok sedang naik.


Dijelaskan mantan anggota DPRD itu, pasar murah tersebut terselenggara atas kerjasama Koperasi Ijo Itam Manis milik KAHMI Padangsidimpuan dengan bulog."Pasar murah berhasil menjual

Beras 1,5 ton, gula pasir 150 kg dan minyak makan 250 kg,"ujar Mantan Ketua DPC Demokrat Kota Padangsidimpuan itu.



Selanjutnya, kata Khoir, aksi pasar murah dan donor darah tersebut dalam rangka memperingati hari berdirinya KAHMI pada 17 September. "Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan ini bermanfaat dan membantu masyarakat banyak,"ungkapnya.


Aksi pasar murah dan donor darah tersebut dihadiri oleh para pengurus MD KAHMI yaitu,Muktar Helmi Nasution, Toto Malandow harahap, Yul Asmara Pane, Muhammad Fajar Dalimunthe, Nurhalimah Nasution, Tetty Marpaung, Mardan Eriansyah Siregar, Azis Hasiholan dan Ramadhan Sakti Siregar.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:Gelar Pasar MurahKAHMI Padangsidimpuanbeban MasyarakatIndexTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.