Berita Sumut

Mandi di Sungai, Bocah 15 Tahun Menghilang

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Hamparan Perak- Seorang bocah laki-laki, berusia 15 Tahun, bernama Muhammad Nabilizaki Wahid yang merupakan pelajar sekolah menengah pertama, warga Dusun 8, Kloni 4, Desa Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak menghilang di Sungai Sei Belawan, Titi Payung, Desa Kelambir 6 saat bermain dan mandi di lokasi kejadian bersama 9 orang tekanya yang lain. Kamis (10/6/2021) pukul 15.30 WIB.



Menurut Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Edward Simamora pada awak media (11/6) pagi menjelaskan bahwa korban dan 9 orang kawannya yang lain bermain-main dan mandi di sungai. Mungkin pada saat itu arus sungai lagi deras hingga mengakibatkan korban hanyut.


"Saat mereka mandi, ada temanya yang hendak menyeberang pada arus air yang kencang hingga mengakibatkan temanya itu hanyut, saat itu korban melihat dan berusaha menolong namun naas malah ia yang terbawa arus air sungai, "sebait Edward.


Lanjutnya lagi, selanjutnya teman-teman korban meminta pertolongan pada warga sekitar untuk melakukan pencarian terhadap korban.


"Hingga saat ini, korban belum ditemukan, kami bersama tim BASARNAS sedang berupaya mencari korban,"pungkas Kapolsek Hamparan Perak. ( Suriyanto)

Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag: Matatelinga.com.matatelinga.com/matatelinga.com Matatelinga comTerkinibliblihanyutindex bocah tenggelammatatelinga.commatatelinga compolsek hamparan peraktravrloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.