Berita Sumut

Maling Handphone di Rumah Ditangkap Polres Padangsidimpuan

atar
Matatelinga/ist
MATATELINGA, Sidimpuan - MOP (21) yang merasa terancam dengan keselamatan jiwanya melaporkan tersangka SA (23) ke Kantor Polisi, yang dimana tersangka ini mengancam korban dengan menggunakan obeng.


Atas dari laporan korban MOP (21), tersangka SA (23) warga Losung Batu Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, harus berurusan dengan petugas Polisi di Gang A Lubis, Sitamiang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Jumat (27/5/2022).


Dari tangan SA Polisi menyita barang bukti berupa, 2 unit HP beda merk, dan uang Rp15 ribu.”Dia ditangkap saat mau menjual HP yang diduga hasil curiannya,” ujar Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyanto S.Sos kepada wartawan,Sabtu (28/5/2022).


Kasat Reskrim mengatakan peristiwa tersebut berawal ketika korban bernama MOP (21), warga Lingkungan Gunung tua Pandapotan, Kecamatan Saipar Hole, Kota Padangsidimpuan terbangun dari tidur dan melihat pelaku sudah berdiri di dekatnya.


Penulis
: iwan
Editor
: atar
Tag:polres padangsidimpuanditangkapmaling handphone

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.