Berita Sumut

Malam Keakraban Pemuda Pancasila Ranting Indra Kasih Santuni Kaum Dhuafa

Administrator
Mtc/Ist
Sekretaris Zona III Amrizal SH.,MH  mewakili Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota M.Rahmaddian Shah, SH memberikan bantuan sembako pada masyarakat, dalam acara malam keakraban Ranting Indra Kasih
MATATELINGA, Medan: Pengurus Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Indra Kasih, menjalin silaturahim bersama seluruh kader dengan menggelar malam keakraban di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Medan Tembung.





Pada acara malam keakraban itu turut dibarengi dengan santunan kepada anak yatim serta kaum dhuafa dalam membantu masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.


Dalam sambutannya, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Indra Kasih, Zul Hendri Tanjung, mengatakan acara malam keakraban sebagai langkah awal kepengurusannya sebagai Ketua Ranting PP Indra Kasih Periode 2021-2023 mempererat silahturahim sesama pengurus dan seluruh kader.



"Saya harapkan ke depan tidak ada lagi perbedaan dan PP Ranting Indra Kasih menjadi organasisasi yang lebih baik yang isi sebanyal 10 anak ranting," katanya didampingi Wakil Ketua Gordon Ray, Sekretaris Syaiful Abbas Lubis, Wakil Sekretaris Bembeng Sucipto SH, Bendahara Muhammad Zulham, Senin (18/1/2021).


Sementara itu, Sekretaris Ketua PAC Pemuda Pancasila Kota Medan, Waldi Suryatsa, berharap seluruh Pengurus PP Ranting Indra Kasih yang baru terpilih untuk meningkatkan sumber daya manusia dalam menghadapi situasi global.


"Diharapkan seluruh kader menjalankan program rutin sehingga keberadaan organisasi Pemuda Pancasila dapat dirasakah oleh suluruh masyarakat. Jangan jadikan kegiatan hanya sebatas seremonial saja," harapnya sembari menambahkan PAC Pemuda Pancasila siap memberikan bimbingan dan arahan.


Pada kesempatan itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, M Rahmaddian Shah yang diwakili Amrizal,SH.,MH selaku Sekretaris Zzona III MEdan Tembung memberikan apresiasi kegiatan malam keakraban yang diselenggarakan PP Ranting Indra Kasih dalam mempererat tali silaturahim.






Selain itu sebut Amrizal, dibawah kepemimpinan Rahmaddian Shah MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, program peduli pada masyarakat, kaum duhafa dan anak Yatim, sudah dilakukan semasa covid-19 dan PAC Se Kota Medan dan Pempinnan Ranting mengikuti dengan menyisihkan rezekinya.


"Saya mewakili Ketua MPC Pemuda Pancasila meminta kepada seluruh untuk tetap menjalin koordinasi dan komunikasi serta keberadaan dapat benar-benar dirasakan masyarakat," pungkasnya.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:Malam keakrabanPAC Medan TembungPemuda Pancasila Kota Medan terkiniRanting Indra Kasihberita terkiniPeduli Anak Yatim

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.