Berita Sumut

Maksimalkan Layanan, Disdukcapil Kota Medan Buka layanan di Hari Sabtu

Administrator
Matatelinga.com
Sebagai wujud dalam memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat Kota Medan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Medan membuka pelayanan di hari Sabtu atau libur akhir


Selain menambah hari untuk pelayanan yang sudah berjalan dua bulan ini, Disdukcapil di awal tahun juga telah menambahkan jam layanan di hari kerja yakni sampai pukul 20:00 Wib.


Sejak dibuka penambahan jam dan hari untuk pelayanan ini masyarakat begitu antusias karena mereka yang tidak bisa mengurus Adminduk di hari dan jam kerja dapat mengurusnya.



Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Medan Baginda P Siregar ketika dikonfirmasi, Sabtu (28/5/2022) mengungkapkan dibukanya pelayanan di hari Sabtu tersebut merupakan bentuk dari memberikan pelayanan yang prima dan maksimal kepada masyarakat kota Medan.


Selain itu juga sebagai wujud dari komitmen Pak Bobby Nasution dalam meningkatkan pelayanan publik.



"Pelayanan di hari Sabtu ini sudah berjalan dua bulan. Ditambahnya layanan ini sebagai bentuk layanan prima dan maksimal yang kita berikan untuk masyarakat.


Sebab tidak semua masyarakat dapat mengurus segala Adminduk di hari kerja. Jadi ketika hari libur akhir pekan, masyarakat dapat mengurusnya," Jelas Baginda sembari mengungkapkan untuk penambahan jam layanan sampai pukul 20:00 Wib di hari kerja sudah berlangsung sejak awal tahun 2022.


Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:DiskucapilIndexmatatelinga.commatatelinga commatatelinga.commatatelinga comPemko MedanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.