Berita Sumut

M Rahmaddian Shah SH : " Berpikirlah Yang Maju, Dan Mari Kita Saling Bergandengan Tangan"

Administrator
matatelinga
MATATELINGA, Medan:Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Belawan untuk periode 2023-2026 secara resmi telah digelar, Minggu,(12/3/2023) di Gedung OB Sya'af Lantamal Belawan.



Hadir dalam acara tersebut, Ketua MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kodrat Shah yang diwakili oleh Fungsionaris, Irwansyah Silaen.



Ketua (Majelis Pimpinan Cabang) MPC PP Kota Medan M Rahmaddian Shah beserta seluruh pengurus, dan PAC PP Medan Belawan bersama dengan Seluruh Pimpinan Ranting PP Se-Kecamatan Medan Belawan, dan juga tokoh masyarakat dan Muspika.


BACA JUGA:Hadiri Muscab ke V Pemuda Pancasila: Bupati Zahir Apresiasi


Ketua MPC PP Kota Medan, M Rahmaddian Shah pada sambutannya menyampaikan bahwa, RPP yang dilaksanakan saat ini berjalan sesuai ketentuan peraturan organisasi dan AD/ART PP. Dan juga berdasarkan demokrasi.



" Silahkan Bermusyawarah, dan tetap harus mengacu kepada peraturan yang telah ditetapkan oleh organisasi. Karena, selama ini kita menjalankan Organisasi (PP) ini, berdasarkan peraturan, bukan sistem main tunjuk ". Ucapnya, yang akrab di panggil Dian ini.


Penulis
: Kos
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.