Berita Sumut

Longsor di Penen Memakan Korban, Sepasang Kekasih Warga Tanjung Morawa Jadi Korban

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA,Medan: Sepasang kekasih tewas setelah bukit di jalan Talun kenas - Penen, persisnya di Dusun Pintubesi Desa Laurakit, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, longsor, Jumat (12/8/2022).


Belakangan, korban diketahui Saipul Bahri dan kekasihnya, keduanya warga Jalan Irian, Pekan Tanjung Morawa.


"Ya, ada dua korban dalam peristiwa longsor tadi malam. Jenazah sudah dievakuasi," kata Kepala Desa (Kades) Laurakit Adininta Barus, kepada wartawan, Sabtu (13/8/2022).


Peristiwa ini, lanjutnya, diketahui pertama kali oleh warga sekitar, Takur Bangun. Saat itu, saksi melintas di lokasi dan melihat cahaya lampu dari dalam bukit hingga membuatnya heran dan berhenti.


Saksi kemudian menghentikan laju sepeda motornya dan turun mengamati situasi.


Betapa terkejut dia. Cahaya lampu itu ternyata berasal dari sepeda motor yang tertimbun puing-puing longsor. Dia langsung memanggil warga sekitar guna memastikan adanya korban tertimbun longsor tersebut.


"Begitu warga turun ke lokasi, ternyata ada dua mayat tergeletak tertimbun lumpur. Informasi itupun diteruskan ke pihak Polsek Talun Kenas," jelasnya.


Tak berselang, personil Polsek Talun Kenas dan Koramil 20/ TK tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan membantu mengevakuasi jasad korban. Selanjutnya petugas membawa kedua jasad korban ke Puskesmas Talun kenas. ( Suriyanto )

Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.