Berita Sumut

Lepas Rindu, Razman Arif Nasution Berkunjung ke PWI Sumut

Administrator
Matatelinga.com
Ketua PWI Sumut Farianda (Tengah) dan Pengacara Razman arif nst dan pengurus pwi sumut fhoto bersama
MATATELINGA, Medan-Farianda: PWI Terbuka Bagi Siapapun untuk BerdiskusiMedan, DR. H. Razman Arif Nasution, SH, S.Ag, MA, (Ph.D) Advocates and Counsellor at Law, Kamis (13/1/2022) berkunjung ke Kantor PWI Sumut di Jalan Adinegoro Medan.



Kunjungan silaturahmi lawyer kondang Ibukota Jakarta itu untuk melepas rindu sekaligus berdiskusi dengan Ketua dan jajaran pengurus PWI Sumut.


Dalam silaturahmi penuh akrab dan kekeluargaan itu, Razman, mengucapkan selamat kepada Farianda Putra Sinik menjadi Ketua PWI Sumut periode 2021-2026. “Mudah-mudahan dua periode, habis itu hijrah ke Jakarta menjadi pengurus PWI Pusat. Kalau ke Jakarta, saya garansi akan berjuang membantu membangun koneksi,” kata Razman.


Razman mengaku, silaturahmi yang di lakukannya ke Kantor PWI Sumut di bawah kepemimpinan, Farianda, karena wartawan merupakan bagian dari sejarah hidupnya sebelum menjadi lawyer. “Saya memulai karir dari wartawan.


Sebelum seperti ini, saya seorang penjual koran Medan Pos. Saya harus berjalan kaki menjajakan koran dari Jalan Perdana sampai ke Terminal Amplas dengan upah Rp40.000 saat itu.


Penulis
: Amr
Editor
: Amrizal
Tag: farianda ketua pwi PWI Sumut wakila ketua pwi AmrizalLepas rinduamrizal sh. Mhrazman arief

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.