Berita Sumut

Lawyer Meja Panjang Club Berbagai di Jumat Barokah ke 14 Dengan Anak Yatim

Faeza
Matatelinga
Perkumpulan Lawyer Meja Panjang Club (LMPC) tempat bergabungnya para advokat di Kota Medan  berbagai di Jumat Barokah ke 14 bertempat di Sekretariat
MATATELINGA, Medan: Perkumpulan Lawyer Meja Panjang Club (LMPC) tempat bergabungnya para advokat di Kota Medan berbagai di Jumat Barokah ke 14 bertempat di Sekretariat LBH MK Jalan Bambu 3 No 238 Medan, Jumat (14/1).


Ketua Lawyer Meja Panjang Club (LMPC) Armansah A SH MH mengatakan, Kegiatan ini merupakan partisifasi para advokat yang tergabung di dalam LMPC, juga mutiara keadilan (MK) dan Ketua Genk Kolaborasi Rianto Ahgly SH sehingga kita dapat berbagai di Jumat Barokah Dengan anak yatim, ucapnya.


Menurut Armansah, bahwa kegiatan berbagai dengan anak yatim telah rutin dilaksanakan dengan bantuan dari donatur dan donasi kawan-kawan yang tergabung Lawyer Meja Panjang Club (LMPC). Ini juga merupakan rasa syukur nikmat atas rezeki yang diberikan untuk mendapatkan keberkahan untuk kita semua, semoga bingkisan anak yatim yang kita berikan bisa membantu meringankan beban mereka dimasa pandemi ini,ucapnya.



Ditambahkan Arman Advokat senior ini, bahwa Jumat barokah yang rutin dilaksanakan ini diprakarsai oleh Advokat Kondang Kota Medan Dedi suheri S.H dan Forneman S.H dan Armansah A S.H.M.H seluruh Crew berfartisipasi sehingga acara tersehut berjalan dengan lancar.


Kami ucapkan Allahmdullah dan fuji syukur dan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan semua telah berdonasi atas rezekinya untuk kegiatan Jum at barokah ke 14 ini. Semoga kita semua yang tergabung dalam LMPC ini mendapat Safaat keberkahan kemurahan rezeki berlimpah dari Allah SWT, Terima kasih Juga kepada kawan-kawan yang telah hadir dalam kegiatan Jum at barokah ini. harapan kita semua bisa terus menjaga tali silaturahmi kebersamaan dengan kegiatan-kegiatan selanjutnya, pungkas Arman. (mtc/rel)

Penulis
: amrizal
Editor
: Ism

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.