Berita Sumut

Lapas Pemuda Klas III Langkat Ikuti Apel Perdana Bersama Kemenkumham Pasca Idul Fitri

Administrator
Alfi/matateinga.com
Pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Klas III Langkat, mengikuti Apel perdana bersama Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumh
MATATELINGA,Langkat- Pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Klas III Langkat, mengikuti Apel perdana bersama Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) yg dilakukan secara Virtual, Senin Pagi (09/05/2022).



Apel yang di pimpin langsung oleh Mentri Hukum dan Ham, Yasona Laoly ini, turut di ikuti oleh Kepala Lapas Pemuda Klas III Langkat, Refin Tua Simanullang beserta Staf dan Pejabat Struktural yang ada.


"Hari ini seluruh Staf dan Pejabat Struktural yang ada di Lapas Pemuda Klas III Langkat, mengikuti Apel perdana setelah libur Idul Fitri yang di pimpin oleh Mentri Hukum dan Ham, Yasona Laoly secara Virtual," Ujar Kalapas Refin Tua Simanullang di dampingi Kasubsi Kamtib Freddy Sitindaon.



Selain menggelar Apel bersama, kegiatan yang dilakukan bersama Kementrian Hukum dan Ham ini, juga turut dilakunan dalam rangka Halal Bihalal 1 Syawal atau Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah terhadap seluruh Satuan Kerja (Satker) yang ada di suluruh wilayah Indonesia.


Penulis
: Alfi
Editor
: Amrizal
Tag: Langkat#LangkatlapasIndexmatatelinga.commatatelinga comTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.