Berita Sumut

Lantik Pj Bupati Padanglawas, Pj Gubernur Sumut Minta Jaga Kondusivitas Daerah Jelang Pemilu

putra
matatelinga.com
Lantik Pj Bupati Palas.

MATATELINGA, Medan :Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin melantik Edy Junaedi sebagai Pj Bupati Padanglawas (Palas). Pada kesempatan tersebut, Hassanudin meminta Edy Junaedi untuk langsung segera bekerja dan konsolidasi.

Hal pertama yang perlu ditindaklanjuti adalah mengenai persiapan Pemilu 2024, dan menjaga kondusivitas masyarakat Padanglawas. Peran aktif masyarakat untuk menggunakan hak suaranya saat Pemilu, juga diharapkan Hassanudin menjadi perhatian Edy Junaedi.

“Saya minta jaga harmoni di Padanglawas, itu menjadi harapan kita semua, saya titip sama beliau kondisi kondusif dilanjutkan, dan tingkatkan peran aktif masyarakat ke TPS saat Pemilu,” kata Hassanudin usai pelantikan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman 41, Medan, Senin (12/2).

Selain Pemilu, pengembangan potensi daerah juga perlu menjadi perhatian. Menurut Hassanudin, Padanglawas memiliki potensi wilayah yang sangat baik. Pertanian, perkebunan, pariwisata hingga peternakan merupakan sektor yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan lebih maksimal lagi.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:PalasBupatihassanlantikMatatelinga

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.