Berita Sumut

Lantik 18 Eselon III dan 63 Eselon IV, Edy Rahmayadi : Kerja Standar Saja Tidak Cukup

rizky
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melantik Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemprov Sumut di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman Medan, Kamis (10/

MATATELINGA. Medan - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik 18 pejabat administrator (Eselon III) dan 63 pejabat pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut. Pada kesempatan tersebut Gubernur berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan maksimal.


"Tugas bukan semakin ringan, kerja standar saja tidak cukup, kalian harus punya motivasi, dedikasi dan harus punya orientasi tugas ke depan, orientasinya yakni penyelesaian tugas," kata Gubernur Edy Rahmayadi saat memberi arahan kepada pejabat yang baru dilantik di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Kamis (10/06/2021).

Gubernur mengatakan, prosedur jangan sampai menghambat pelayanan kepada masyarakat. Prosedur ada untuk membuat pekerjaan cepat dan tepat. "Adanya prosedur ini seharusnya pekerjaan jadi cepat dan tepat karena rakyat berharap itu," ujar Gubernur.

Baca Juga:Pemko Medan Berharap Seminar Kepemimpinan akan melahiran Pemimpin terbaik untuk Organisasi Hindu


Selain itu, pejabat harus menjaga amanah yang diberikan. Serta memahami tugas setiap masing-masing, sehingga dapat melaksanakannya dengan baik. “Pahami tugas kalian, hingga kalian bisa mengabdikan dan menjalankan amanah sesuai dengan sumpah yang kalian ambil," kata Edy Rahmayadi.

Adapun pejabat Eselon III yang dilantik di antaranya Abdullah Khair Harahap sebagai Sekretaris BPSDM Sumut, Alpin Hutahuruk sebagai Sekretaris Kesbangpol Sumut, Parlin sebagai Sekretaris Satpol PP Sumut, Ichsanul Arifin Siregar sebagai Kabid Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Dinas Pendidikan.


Selanjutnya, Susi Hariyanti sebagai Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Sei Rampah Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Sujatmiko sebagai Kepala Bidang Industri Logam Mesin Elektronika dan Aneka Dinas Perindustrian dan Perdagangan, dan Yustifadini sebagai Kabag Peraturan Perundang-Undangan Provinsi Biro Hukum Setdaprov Sumut.

Khusus kepada pejabat Eselon IV, Edy Rahmayadi menyampaikan, sangat membutuhkannya. Untuk itu, Edy meminta agar para pejabat yang baru dilantik tersebut dapat bekerja dengan maksimal. Sehingga visi dan misi menyejahterakan masyarakat dapat tercapai.


“Saya butuh kalian, tanpa kalian tak ada gunanya saya, saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa kalian,” katanya, sewaktu memberi arahan kepada pejabat eselon IV yang dilantik.

Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Rizky
Tag:edy rahmayadiGubernur Sumatera UtaraKerja StandarLantik 18 Eselon III dan 63 Eselon IVMatatelingapelantikanTerkiniTidak Cukup

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.