Berita Sumut

Lagi, Seorang Pasien Covid 19 di Asahan Meninggal Dunia

Faeza
Mtc/ist

MATATELINGA, Asahan: Penyebaran virus corona di wilayah kabupaten Asahan masih meningkat. Hari Selasa 12 januari 2021, Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan melalui juru bicara Covid 19 Asahan melangsir informasi adanya penambahan kematian akibat covid 19 sebanyak satu orang dan jumlah warga Asahan yang terinfeksi covid 19 sampai dengan hari ini sebanyak 466 orang.

Keterangan jubir covid 19 Asahan H.Rahmad Hidayat Siregar melalui kabid penyiaran Diskominfo Asahan Arbin Ariadi Tanjung Selasa 12 januari 2021pukul 14.00 Wib membenarkan adanya penambahan warga yang meninggal dunia akibat terinfeksi covid 19 di wilayah Kabupaten Asahan.

"Salah satu pasien asal kecamatan Rawang Panca Arga berdasarkan data yang kami terima dari Dinas Kesehatan Asahan terdapat satu orang meninggal dunia akibat covid 19, dan ini tentunya menambah jumlah kematian akibat covid 19 di Asahan ini," bebernya.

Sementara jumlah warga Asahan yang terinfeksi covid 19 positif hingga saat ini berjumlah 466 orang dan yang sedang dilakukan perawatan medis berjumlah 61 orang dari sehari sebelumnya berjumlah 60 orang dan hingga hari ini jumlah kematian akibat covid 19 sudah mencapai 25 orang.

Jubir covid 19 melalui kabid penyiaran Diskominfo Asahan juga berharap agar seluriuh warga masyarakat Asahan untuk tetap menjaga kesehatannya dan tetaapmempedomi protokol kesehatan serta mengindahkan anjuran 3 M , hal tersebut semata untuk mengeleminir dari tertularnya virus dimaksud.

"Meskipun saat ini Pemerintah Puasat telah mendatangkan vaksin untuk itu, namun alangkah baiknya warga masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetap mempedomi aturan kesehatan,"pungkasnya. (mtc/ben)

Penulis
: benawi
Editor
: Faeza
Tag:AsahanPemkab Asahan

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.