Berita Sumut

Kunker Presiden Joko Widodo, Kapolda Sumut Dampingi Presiden Vaksinasi di Deliserdang

rizky
Mtc/ist
Kapolda Sumut Dampingi Presiden Joko Widodo Vaksinasi di Deliserdang&nbs
MATATELINGA. Deliserdang - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi door to door di Dusun I, Desa Aplasmen Kualanamu, Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang, Kamis (16/09/2021).



Dalam kesempatannya, Jokowi mengapresiasi warga di Kabupaten Deliserdang yang antusias mengikuti vaksinasi.


"Saya sangat menghargai antusias di Deliserdang ini yang mengikut vaksinasi door to door dan kita harapkan mempercepat, memperbanyak presentasi vaksinasi di Provinsi Sumatera Utara," kata Jokowi dalam jumpa persnya di lokasi vaksinasi.


Baca Juga:Edy Rahmayadi Laporkan Penurunan Kasus Covid-19 Sumut ke Presiden Jokowi

Vaksinasi dengan jumlah sebanyak 6 ribu dosis yang diperuntukan untuk Siswa SMKN 1 Beringin dan SMAN 1 Beringin sebanyak 3 ribu orang dan warga masyarakat umum sebanyak 3 ribu orang di Kecamatan Beringin.


Jokowi menjelaskan, bahwa dirinya berada di Desa Aplasmen, Kecamatan Beringin, dalam rangka memastikan distribusi vaksin.



"Siang hari ini kita melakukan vaksinasi dari pintu ke pintu, door to door yang dilakukan untuk masyarakat untuk memastikan bahwa distribusi vaksin, percetakan vaksin itu berjalan di seluruh Provinsi, Kabupaten/kota tanah air kita," jelasnya.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Rizky
Tag:DeliserdangKapolda Sumut Dampingi Presiden Vaksinasi di DeliserdangKunker Presiden Joko WidodoMatatelingaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.