Berita Sumut

Kunjungan Sekertaris Kopertis Wilayah IX Sumatera Utara di Sambut Bupati Asahan

rizky
dieks/matatelinga.com
Bupati Asahan didampingi  Rektor Daar Uluum  Nila Siahaan dan pejabat Asahan saat menerima audensi sekertaris Kopertis wilayah IX sumut, Jum’at (14/01/2022)  
MATATELINGA. Asahan - Kunjungan sekertaris Kopertis Wilayah IX Sumatera Utara Zulkarnain ke Kabupaten Asahan dalam agenda audensi ke Bupati Asahan, Jum’at (14/01/2022) disambut Bupati Asahan H.Surya bersama beberapa pejabat di lingkup Kabupaten Asahan.



Sekretaris Kopertis Wilayah IX Sumatera Utara Zulkarnain saat beraudensi dengan Bupati Asahan menyampaikan maksud dan tujuan melakukan audiensi ini adalah untuk meminta kesediaan Bupati Asahan hadir dalam kegiatan Sinergitas Yayasan dengan pengelola Perguruan Tinggi keagamaan Islam dalam meningkatkan kualitas Akademik yang Kompetitif sekaligus pemberian Penghargaan kepada Bupati Asahan sebagai tokoh peduli pendidikan, yang akan dilaksana pada tanggal 21 sampai dengan 22 Januari 2022 bertempat di Singapore Land Batu Bara, ujarnya.


Baca Juga:Terkait Insiden Kapal PMI Terbalik, Polisi Amankan 8 Tersangka dan Sebanyak 4 DPO

Lebih lanjut Sekertaris Kopertis Wilayah IX Sumatera Utara Zulkarnain mengatakan penghargaan yang diberikan kepada Bupati H. Surya sudah melalui Kajian yang cukup mendalam yang dilaksanakan tim dari Kopertais Wilayah IX Sumatera Utara, hal tersebut juga tidak lepas dari Konsistensi, Perjuangan dan Dedikasi yang diberikan Bupati dalam mendukung Pembangunan di bidang pendidikan Islam di Daerah Kabupaten Asahan, ungkapnya.



Sementara Bupati Asahan H.Surya dalam pertemuan tersebut mengatakan merasa bangga atas anugerah dan penghargaan yang diberikan kepada saya serta dinobatkan menjadi tokoh Peduli Pendidikan Islam di Sumatera Utara ini, sungguh ini suatu penghargaan yang saya anggap sebagai anugerah.


Bupati juga menyampaikan semoga penghargaan yang diterima nantinya dapat lebih menjadi motivasi dalam memajukan dunia pendidikan Islam khususnya di Kabupaten Asahan, tentunya untuk mewujudkannya tidak lepas dari dukungan dan partisipasi masyarakat Kabupaten Asahan, pungkasnya. (Mtc/dieks)

Penulis
: dieks
Editor
: Rizky
Tag:AsahanKunjungan Sekertaris Kopertis Wilayah IX Sumatera Utara di Sambut Bupati AsahanMatatelingaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.