Berita Sumut

Kunjungan Kapolda Sumatera Utara Chek Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Asahan

rizky
MATATELINGA
Wabup Asahan mendampingi Kapoldasu saat dilaksanakan vaksinasi covid 19 secara massal di Mapolres Asahan
MATATELINGA. Asahan - Kunjungan Kapolda Sumaatera Utara Irjend Pol. Drs.RZ.Panca Putra ke Polres Asahan dalam rangka melihat secara dekat pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Kabupaten Asahan, Kamis (11/06/2021).



Kapoldasu Irjend Pol.Drs.RZ.Panca Putra saat memberikan keterangannya dihadapan juurnalis Asahan mengatakan sudah selayaknya pelaksanaan vaksinasi covid 19 ini dilaksanakan setiap satu minggu sekali, hal ini sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo agar sebelum akhir tahun 2021 ini seluruh warga masyarakat di kabupaten Asahan kesemuanya sudah mendapatkan vaksin dimaksud, ujarnya.


Lebih lanjut Kapoldasu Irjend Pol. Drs.RZ.Panca Putra yang didampingi Kapolres Asahan AKBP.Nugroho DK serta Wakil Bupati Asahan juga unsur Forkopimda Asahan mengatakan pelaksanaan vaaksinasi covid 19 hari diikuti warga masyarakat Asahan maupun seluruh personil Polri di jajaran Polres Asahan yang belum mendapatkan vaksinasi serta unsur dari TNI yang ada di Asahan.

Baca Juga:Kapoldasu : Pembangunan Nasional Harus Kita Dukung demi memakmurkan Rakyat

Irjend Pol.Drs.RZ Panca Putra juga mengatakan setelah saya melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Asahan ini, saya merasa sangat bangga dengan kehadiran warga masyarakat Asahan yang dengan antusias hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.


Lanjutnya, vaksinasi massal ini juga merupakan salah satu methode dalam mempercepat pelaksanaan vaksin kepada warga masyarakat dan saya berharap warga masyarakat maupun unsur pimpinan di Pemerintah Kabupaten Asahan terus memberikan support dan dukungan ke semua pihak demi untuk mensukseskan program vaksin ini.



Dan perlu diingat meskipun semuanya sudah mendapatkan vaksin covid 19 ini, kiranya seluruh warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dikarenakan pandemi covid 19 masih belum sirna dari Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Asahan serta tetap gunakan masker yang sesuai dengan standart kesehatan, ungkapnya.


Penulis
: Mtc/Benawi
Editor
: Rizky
Tag:AsahanChek Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19Covid-19Covid 19Irjend Pol. Drs.RZ.Panca PutraKapolda Sumatera UtaraMatatelingaTerkiniVaksinasiVaksinasi Covid 19Vaksinasi Covid-19Vaksinasi Covid-19 di Asahan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.