Berita Sumut

Kota Brastagi di Kelilingi Kabrl Sembraut

Administrator
Matatelinga.com
Disenyalir kurang baiknya penataan instalasi kabel listrik di Berastagi khususnya di dekat korban Kebakaran tepatnya di Jalan Perniagaan, Jalan Penghas
MATATELINGA, Karo: Disenyalir kurang baiknya penataan instalasi kabel listrik di Berastagi khususnya di dekat korban Kebakaran tepatnya di Jalan Perniagaan, Jalan Penghasilan Berastagi Kelurahan TL Mulgap II Berastagi Kabupaten Karo membuat sebagian warga khawatir akan bahaya yang ditimbulkan.



Salah satu warga yang bernama Aries Sitepu ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Kamis (18/08/2022) mengatakan, meski kabel-kabel yang terkelupas sudah ditambal dengan selotip hitam, bukan tidak mungkin akan terkelupas kembali.


"Ya walaupun udah dililit selotip, kalau hujan kan bisa saja lemnya lepas. Seharusnya ditata lagi biar aman. Jangan menunggu ada korban lagi lah, " ujar warga kepada awak media.



Warga lainnya, Sugiono, menyampaikan hal serupa. Menurutnya, dinas terkait harus segera menata kabel-kabel yang menjalar di sepanjang jalan Perniagaan , Jalan Penghasilan termasuk di jalan protokol Berastagi itu .


Sugiono mengatakan, jika kabel-kabel terus dibiarkan tak tertata, bisa saja kondisi kabel akan memburuk. Ia menambahkan, baiknya kabel dilapisi dengan paralon agar tidak digigit tikus dan tidak terkena hujan.


Penulis
: Surbakti
Editor
: Amrizal
Tag:brastagiIndexinstalasi kabrlkaromatatelinga.commatatelinga comterki i

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.