Berita Sumut

Kos-Kosan Di Tebingtinggi Di Gerebek BNN 7 Remaja Positif Narkoba Diamankan

Administrator
Matatelinga.com
Ketujuh remaja yang berhasil diamankan pihak BNN d

MATATELINGA, Tebingtinggi: Sebanyak 7 orang remaja putra dan putri positif narkoba terpaksa diamankan oleh personil Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tebingtinggi dari sebuah kos-kosan yang berada jalan Gunung Merapi Lingkungan II, Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan rambutan Kota tebingtinggi, pada kamis malam (20/10/2022) sekira pukul 23.00 wib.



Ketujuh remaja terdiri dari 3 orang laki-laku dan 4 orang prempuan, yang oleh pihak BNN setelah diamankan langsung di gelandang ke kantor BNNK Kota Tebingtinggi guna di lakukan tes urine.


Dari hasil tes urine terhadap ketujuh remaja yang di lakukan oleh pihak BNN, dinyatakan ketujuh remaja putra dan putri ini dinyatakan positif telah mengkonsumsi narkotika dengan kandungan zat ampethamin dan methaphetamine.



Adapun ketujuh remaja yang positif mengkonsumsi narkotika ini masing-masing SWA (21), AK (22), W (25), WP (19), M (20), AW (24) dan AKP (19).


Menurut keterangan kasi Pemberantasan BNNK Tebingtinggi, AKP.Jonny H.Pardede yang juga selaku ketua tim dalam razia kos-kosan yang mereka gelar menyebutkan, bahwa dari hasil razia yang di lakukan mereka berhasil menjaring sebanyak 23 orang dari kos-kosan tersebut.


Penulis
: Agus Sabono
Editor
: Amrizal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.