Berita Sumut

Korban Perampasan HP Terseret Puluhan Meter, Pelaku Ditangkap Dan Digimbal Hingga Sekarat

rizky
MATATELINGA, Belawan : Terekam kamera cctv seorang pelajar wanita korban perampasan handphone sempat terseret motor pelaku, Selasa sore (07/02/2023) pelaku berhasil ditangkap warga dan digimbal hingga nyaris tewas.



Dalam rekaman kamera cctv tersebut terlihat korban perampasan handphone merupakan seorang pelajar putri, sempat terseret motor pelaku dikawasan Jalan Manggan Satu, Lingkungan Tujuh, Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli Kota Medan.


Pelaku yang sempat dikejar dan berhasil ditangkap warga nyaris tewas setelah menjadi amukan warga, yang geram melihat aksi pelaku nekat merampas handphone pejalan kaki.


Baca Juga:HPN 2023 di Sumut, Pemerintah Siapkan Regulasi Publisher Rights untuk Seimbangkan Ekosistem Media

Beruntung petugas Kepolisian berhasil mengamankan pelaku dari amukan masa dan langsung memboyongnya ke Polsek Medan Labuhan beserta barang bukti berupa satu unit sepeda motor pelaku dan satu unit handphone hasil rampasan milik korban yang mengalami luka.


Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Agus Purnomo mengatakan dari hasil pemeriksaan pelaku sudah empat kali berhasil merampas handphone milik korbannya yang merupakan seorang siswi dengan modus janjian melalui aplikasi kencan.



Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku terancam mendekam di teralis besi Polsek Medan Labuhan, yang saat ini korban telah membuat laporan.

Penulis
: Rompas
Editor
: Rizky
Tag:BelawanMatatelingaTerekam kamera cctvTerkinikorban perampasan handphonepelaku berhasil ditangkapseorang pelajar wanita

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.