Berita Sumut

Korban Lakalantas Ditinggal Tergeletak di Tengah Jalan

putra
Matatelinga.com

MATATELINGA, Asahan : Mobil barang jenis truck yang tidak diketahui identitasnya kabur sesaat setelah kejadian laka lantas di Jalinsum Medan Rantau Perapat KM.172-173 tepatnya di dusun I desa Sipaku Area kecamatan Simpang Empat Asahan , dengan meninggalkan kedua korban salah satunya tewas dilokasi kejadian , Selasa (22/11/2022) sekira pukul 13.00 wib.


Keterangan Pj.Kasat Lantas Polres Asahan Iptu Aldo Siregar melalui Kanit Gakkum Sat.Lantas Polres Asahan Iptu M.Ronny saat dikonfirmasi membenarkan adanya laka lantas di Jalinsum Medan Rantau Perapat KM.172-173 tepatnya di dusun I desa Sipaku Area kecamatan Simpang Empat Asahan, pada Selasa 22 Nopember 2022 sekira pukul 13.00 wib, dengan korban tewas atas nama Muhammad Fakhri Gurning, ujarnya.





Lebih lanjut Kanit Gakkum Sat.Lantas Polres Asahan Iptu M.Roony mengatakan kronologis kejadian berdasarkan saksi dan oleh tempat kejadian kecelakaan tersebut bermula dari mobil barang jenis truck yang tidak diketahui identitasnya serta identitas pengemudinya dan hingga saat ini masih dalam Lidik datang dari arah Medan menuju Rantau Perapat yang diduga hendak mendahului sepada motor Yamaha N-Max BK.2605.VBM yang dikendarai Nurul Affifah Lubis (25) yang berboncengan dengan Muhammad Fakhri Gurning (25) keduanya warga Kisaran Timur Asahan.





Kedua korban tersebut jatuh dari kendaraanya juga diduga hendak mengelakkan lobang yang ada dijalan tersebut sehingga korban Nurul Affifah Lubis terpental ke sisi kira jalan dan semetara korban Muhammad Fakhri Gurning jatuh ditengah badan jalan, sehingga truck tersebut menghantam tubuh korban Muhammad Fakhri Gurning.



Akibat dari kejadian tersebut korban Nurul Affifah Lubis mengalami luka luka, sementara korban Muhammad Fakhri Gurning mengalami luka luka serius dibagian kepala, dan kedua korban dievakuasi ke klinik Esthomni Simpang Empat, terhadap korban Muhammad Fakhri Gurning setelah dilakukan perawatan medis meninggal dunia.





Terhadap pengemudi truck yang melarikan diri, dihimbau untuk segera menyerahkan diri guna untuk dapat di lakukan pemeriksaan , dan kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan raya untuk lebih hati hati dalam berkendara, pungkasnya (dieks)







Penulis
: Dieks
Editor
: Putra
Tag:DitinggalKorban LakalantasTergeletakdi Tengah Jalan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.