Berita Sumut

KONI Kabupaten Asahan Fasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Dosis II

Faeza
mtc/dieks
Komite Olah raga Nasional Indonesia Kabupaten Asahan kembali memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi covid 19 untuk diberikan kepada 210 orang. Pemberian vaksin moderna dosis 2 tersebut dilaksanakan di aula gedun KONI Asahan,Selasa (05/10/2021)

MATATELINGA, Asahan: Komite Olah raga Nasional Indonesia Kabupaten Asahan kembali memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi covid 19 untuk diberikan kepada 210 orang. Pemberian vaksin moderna dosis 2 tersebut dilaksanakan di aula gedun KONI Asahan,Selasa (05/10/2021).

Ketua KONI Kabupaten Asahan Haris kepada matatelinga.com di ruang kerjanya mengatakan hari ini Selasa 05 Oktober 2021, KONI kembali memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi dosis 2 yang dilakukan oleh tim medis Dinas Kesahatan Kabupaten Asahan, dan pelaksanaan vaksinasi dosis 2 yang disuntikkan kepada warga masyakakat penerima vaksin ini jenis Moderna.

"Vaksin yang dilakukan hari ini dengan target sebanyak 210 dosis, hal tersebuat agar pelaksanaan vaksin dosis 1 yang dilaksanakan pada Selasa 07 September 2021 lalu sama dengan pelaksanaan vaksinasi hari ini,"ujarnya.



Lebih lanjut Haris mengatakan sasaran targer vaksinasi hari ini khusus untuk seluruh anggota KONI Asahan dan atlit setiap cabang olah raga yang terdatadi KONI, namun demikian juga tidak menutup kemungkinan warga masyarakat lainnya juga dapat melakukan vaksinasi ini, sepanjang jumlah vaksin yang tersedia mencukupi.

"Diharapkan seluruh anggota KONI Kabupaten Asahan sudah melakukan vaksinasi dosis 2 ini, dan bagi yang belum pernah menerima vaksinasi ini hendaknya warga masyarakat tersebut sesegera mungkin menghubungi Puskesmas terdekat yang dapat dapat memberikan vaksinasi tersebut , dan vaksin tersebut diberikan secara gratis oleh Pemerintah,"pungkasnya. (mtc/dieks)

Penulis
: didieks
Editor
: ism
Tag:KONI AsahanKONI Kabupaten Asahan Fasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Dosis IIAsahan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.