Berita Sumut

Komunitas Satu Hati Bantu Seratusan Wartawan Terdampak Covid-19

rizky
MATATELINGA
Fahril saat menyerahkan sembako kewartawan
MATATELINGA. Belawan - Untuk membantu para jurnalis akibat dampak pemberlakuan PPKM Darurat, Komunitas Satu Hati membagikan bantuan sembako.



Bantuan diberikan kepada ratusan wartawan di Medan dari berbagai pos liputan seperti wartawan unit DPRD Medan, wartawan Medan Utara, Pewarta dan Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI).


Ketua Umum Satu Hati, Sartjipto King mengatakan, bantuan sembako berupa beras itu merupakan wujud empati kepada para jurnalis di masa pemberlakuan PPKM Darurat.


Baca Juga:Kepala MAN 1 Sergai Lari Terbirit-birit di Ombudsman

"Kita bisa merasakan bagaimana nasib rekan-rekan wartawan di masa pandemi dan pemberlakuan PPKM Darurat. Untuk itulah komunitas Satu Hati mencoba membantu meringankan beban rekan-rekan wartawan di Medan," ujarnya, Selasa (20/07/2021).


Para wartawan yang mendapat bantuan masing-masing wartawan unit DPRD Medan 40 goni beras, wartawan Medan Utara 40 goni, Pewarta 25 goni dan FJPI 50 goni.


Penulis
: Mtc/Rompas
Editor
: Rizky
Tag:BelawanCovid-19Covid 19komunitas satu hatiMatatelingaTerdampak Covid 19Terdampak Covid-19Terkiniantu Seratusan Wartawan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.