Berita Sumut

Komjen Agus Andrianto : Semoga TNI Terus Adiptif dengan Perubahan Jaman

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA,Medan-Di Hari Ulang Tahun TNI ke 76, sebanyak 280 ribu paket bansos disebar ke seluruh Indonesia. Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.



Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto menjelaskan, di HUT TNI kali ini ada sebanyak 100 paket bansos yang dibagikan kepada masyarakat, masing - masing setiap angkatan (AD, AL, AU dan Polri) membagikan 25 ribu paket.


Selain itu, lanjut Agus, sejumlah Kapolda di Indonesia juga membagikan paket bansos, masing-masing membagikan lima ribu paket. Begitu juga dengan Pangdam, Pangkosek, Danlanal.


"Ada 6 Kapolda dan 5 Pangdam, serta 16 Pangkosek dan Danlanal. Kalau ditotal, lebih dari 80 ribu paket yang sudah dan masih berjalan disalurkan ke masyarakat, " ungkap Agus Andrianto.


"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari TNI dan Polri kepada masyarakat yang saat ini tengah kesulitan karena dihantam badai Covid 19. Dan bantuan ini akan terus disalurkan," ungkap Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto.


Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:TerkiniIndexmatatelinga.commatatelinga com

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.