Berita Sumut

Kinerja PDAM Tirtanadi Cabang HM Yamin Dipertanyakan

putra
Matatelinga.com
Kantor Tirtanadi.Cabang HM Yamin

MATATELINGA, Medan : Kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Cabang HMYamin dipertanyakkan. Pasalnya, salah seorang warga mengeluhkan pombongkaran meteran yang dilakukan pihak PDAM Tirtanadi Cabang MH Yamin.

Dikarenakan, pencopotan meteran itu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada dirinya selaku pelanggan setia PDAM. "Kami terkejut, tiba-tiba mau menghidupkan air, air tidak jalan bang. Begitu kami cek, rupanya meteran nya sudah enggak ada". Ujarnya kepada MATA TELINGA belum lama ini.

Baca Juga:Dirut Perumda Tirtanadi Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Investor

Diketahuinya meteran tersebut diputus oleh pihak PDAM Tirntanadi Cabang MH Yamin, dirinya mendapatkan informasi dari tetangga disebelah rumahnya, bahwa meterab tersebut di putus oleh Petugas PDAM. "Setelah di kasih tau orang sebelah lah, baru saya tau meteran air kami di putus oleh PDAM. Surat pemberitahuan sebelumnya pun tidak ada kita terima bang". Ucapnya

Namun yang lebih aneh nya lagi, sebelumnya, awak media menyempatkan datang ke kantor guna mempertanyakkan soal surat pemberitahuan pemutusan air warga, salah seorang pegawai di lingkungan PDAM Cabang Yamin sempat mengatakan, bahwa petugas sudah bolak-balik mengantarkan surat pemberitahuan. Akan tetapi, pemilik rumah tidak pernah ada di dirumahnya. Padahal, pemilik dari rumah tersebut senantiasa ada di lokasi, bahkan pemilik membuka suatu uasaha sembako.

Menanggapi hal itu, Kepala Cabang PDAM Tirtanadi Cabang HM Yamin, Tanjung Ritonga ketika di konfirmasi MATA TELINGA melalui pesan WhatsApp Kemarin,(24/9/22) berdalih dengan mengatakan, jika pemberitahuan sudah ada di dalam rekening tagihan air. Disinggung soal tidak adanya pemilik rumah sebagaimana yang dikatakan oleh salah seorang pegawainya, Ia malah menyuruh awak media untuk mencatat NPA dari pelanggan tersebut untuk di cek pada hari senin. "NPA nya tolong ditampilkan pak, biar saya cek hari senin". Ujar Tanjung. (Kos/Mtc)

Penulis
: Kos
Editor
: Putra
Tag:Cabang HM YaminDipertanyakaKinerja PDAM Tirtanadimeteran air copot

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.